Caraku Mengatasi Masalah

Senin, 10 Oktober 2016

Cara alami untuk Menebalkan Alis Mata

Cara alami untuk Menebalkan Alis Mata

Memiliki alis tebal merupakan dambaan bagi sebagian kaum wanita, tidak melainkan juga para pria. Alis yang tebal tidak semua orang memilikinya termasuk saya, namun kita harus tetap mensyukurinya. Karena ini merupakan anugrah yang tak tertandingkan dari tuhan. Nah, kalau kamu ingin memiliki alis yang tebal namun dengan cara yang alami, Saya akan memberikan tipsnya agar alis mata Anda menjadi tebal dengan cara alami, silahkan di simak tutorial kali ini ya tentang cara alami menebalkan alis mata.

1.    Menggunakan Tanaman Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini memang sudah terbukti sebagai ramuan alami penyubur rambut, termasuk juga rambut alis mata. Bagaimana cara menggunakan lidah buaya ini sebagai penebal alis mata ? Silahkan di simak caranya di bawah ini.

-    Siapkan 1 batang tanaman Lidah buaya
-    Belah menjadi 2 bagian
-    Ambil Gelnya kemudian oleskan bada bagian alis mata
-    Tunggu 3 menit/sampai mengering
-    Bilas sampai bersih

2.    Menggunakan Susu Putih

Susu yang kita kenal sebagai bahan minuman yang sangat bergizi ini ternyata ada khasiat tersendiri juga lho untuk kecantikan tubuh kita, salah satunya sebagai bahan alami untuk menebalkan alis. Cara ini sebaiknya di lakukan pada malam hari. Caranya seperti di bawah ini.

-    Siapkan 1 Gelas susu Putih
-    Ambil kapas dan celupkan ke susu putih tadi
-    Oleskan ke bagian alis mata
-    Diamkan sampai pagi

Nah, itulah beberapa cara alami yang dapat menebalkan alis mata Anda, semoga penampilan Anda semakin mantap ya. Sekian artikel tutorial cara menebalkan alis kali ini, terimakasih.

Facebook Twitter Google+

 
Back To Top