Caraku Mengatasi Masalah

Jumat, 11 November 2016

Cara alami untuk menghilangkan komedo Di Hidung

Cara alami untuk menghilangkan komedo Di Hidung

Komedo yang ada di bagian hidung ini seringkali membuat sebagian besar para wanita menjadi kurang percaya diri saat berada di depan publik. Salah satu penyebab adanya/munculnya komedo ini adalah minyak yang berlebih pada kulit wajah kita. Kurang membersihkan kulit wajah dan terlalu banyak kotoran debu polusi yang menempel pada kulit wajah kita juga termasuk penyebab dari timbulnya komedo di hidung. Namun Anda tidak perlu khawatir, kali ini Saya akan memberikan tutorial tentang cara menghilangkan komedo dengan bahan alami dan pastinya lebih menyehatkan. Silahkan di simak caranya di bawah ini.

1.    Menggunakan buah Lemon dan Madu Alami
Buah lemon ini memang sangat terkenal khasiatnya untuk mengobati berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, salah satunya sebagai ramuan untuk menghilangkan komedo yang ada di bagian hidung. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan komedo di hidung dengan bahan lemon ini. Silahkan di simak ya.
-    Siapkan 1 buah lemon
-    Belah menjadi 2 bagian dan peras
-    Ambil air perasan lemon tadi kemudian campur dengan beberapa tetes madu Alami
-    Oleskan pada bagian wajah yang ada komedonya
-    Diamkan beberapa menit sampai mengering
-    Bilas dengan menggunakan air bersih

2.    Menggunakan baking Soda
Baking soda ini selain berguna untuk memutihkan gigi kuning, ternyata ada manfaat lainnya yaitu untuk menghilangkan komedo yang ada di bagian wajah kita, Caranya seperti di bawah ini.
-    Siapkan Baking soda
-    Ambil baking soda sebanyak 2 sendok makan
-    Campur dengan air dan aduk sampai menjadi pasta
-    Balurkan pada area wajah yang ada komedonya
-    Diamkan sebentar sambil di pijat-pijat
-    Bilas wajah Anda sampai bersih menggunakan air dingin

Beberapa cara tersebut akan leih maksimal hasilnya jika Anda melakukannya setidaknya 2 kali dalam satu minggu. Masih banyak lagi cara alami untuk menghilangkan komedo yang ada di hidung, tapi 2 cara di atas sudah cukup. Sekian dan terimakasih.
 
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top