Caraku Mengatasi Masalah

Jumat, 09 September 2016

Cara alami untuk memerahkan bibir

Cara alami untuk memerahkan bibir

Sebagian besar kaum wanita banyak yang menginginkan bibir mereka berwarna merah merona, akan tetapi mereka tidak tau bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan mudah. Kebanyakan dari mereka palah menggunakan bahan obat-obatan terlarang maupun pergi ke salon kecantikan hanya untuk membuat bibirnya menjadi merah. Jika Anda termasuk wanita yang memiliki bibir berwarna gelap, kink Anda tidak perlu khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan tips untuk memerahkan bibir dengan cara yang alami dan pastinya lebih bagus di bandingkan pergi ke salon kecantikan. Cara-caranya silahkan di simak di bawah ini.

1.    Menggunakan Madu Alami

Madu yang kita kenal sebagai bahan pencampur minuman yang terasa sangat manis ini ternyata memiliki manfaat tersendiri sebagai obat kecantikan. Madu memang kaya sekali manfaatnya untuk perawatan tubuh terutama pada bagian kulit wajah kita. Nah salah satu manfaat dari madu iniadalah berguna untuk memerahkan bibir. Caranya hanya dengan mengoleskan madu tersebut ke bagian bibir dan alangkah baiknya jika cara ini di terapkan pada saat menjelang tidur. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

2.    Menggunakan Jeruk Nipis

Memerahkan bibir dengan bahan jeruk nipis ini sangatlah mudah untuk Anda praktekkan sendiri di rumah, caranya yaitu dengan mengambil 1 buah jeruk nipis kemudian di peras dan ambil air perasannya saja. Kemudian campur dengan air hangat secukupnya dan oleskan pada bibir Anda.

Nah itulah beberapa tips untuk memerahkan bibir secara alami yang pastinya tidak akan menimbulkan bahaya efek samping. Sekian tutorial cara memerahkan bibir secara alami kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda, sekian dan terimakasih.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top