Caraku Mengatasi Masalah

Selasa, 10 Mei 2016

Cara Mencari Backlink Berkualitas

Cara Mencari Backlink Berkualitas - untuk anda para blogger pasti sudah tau bukan dengan salah satu bagian dari SEO Off page ini ?, yap backlink merupakan bagian paling penting dalam seo off page dan bahkan mendominasi 80% dari sana. Peranan backlink sangat penting untuk membuat blog kita bisa masuk serta bisa mendominasi Google dan untuk bisa naik ke page one dan menjadi nomor satu di Google.

Nah dari beberapa survey yang saya lihat ternyata masih banyak blogger yang masih saja tidak paham dengan cara atau teknik dalam mencari backlink ini dan bahkan bisa dikatakan hanya beberapa saja yang mengerti, Untuk menjawab serta memberikan solusi bagi anda yang masih kesulitan dalam mencari backlink atau tidak mengerti sama sekali cara mencari backlink yang benar maka disini saya akan sedikit memberikan tipsnya kepad anda semua dan silahkan disimak ulasan dibawah ini.

1. Memanfaat Blogwalking.
Blogwalking memiliki manfaat yang besar bagi kelangsungan sebuah blog, anda dapat secara langsung menjalin hubungan dengan blogger lain serta dapat juga untuk mencari backlink sambil promosi, nah jadi manfaat blogwalking ini sangat lah besar dan ini adalah cara yang sering dilupakan bahkan jarang dilakukan oleh para blogger jaman sekarang ini.

2. Memanfaatkan Forum Profile.
Anda juga dapat menggunakan forum untuk mencari backlink akan tetapi jangan menanam backlink sembarangan dan jangan pernah melakukan web spam. Anda dapat menanam backlink di bagian profile di forum atau anda juga dapat menggunakan signature untuk mendapatkan backlink berkualitas dari sana. Sebelum anda mencari backlink di forum berusahalah setidaknya untuk menjalin hubungan dengan member diforum tersebut.

3. Memanfaatkan Blog post.
Anda dapat menyediakan artikel gratis kepada orang yang memiliki blog- blog yang relevant dengan topik blog anda. Anda dapat menaruh satu buah link yang menuju blog anda di dalam artikel tersebut dan berkomunikasihlah dengan beberapa blog yang anda berikan artikel gratis tersebut.

Facebook Twitter Google+

 
Back To Top