Caraku Mengatasi Masalah

Kamis, 09 Juni 2016

Cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami

Cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami

Kantung mata biasanya dimiliki oleh seseorang yang sering begadang atau kurang tidur, sering berlama-lama di depan komputer juga merupakan salah satu penyebab timbulnya kantung mata. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kantung mata dan ingin menghilangkannya dengan cara yang alami, kini Saya akan memberikan tipsnya cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat. Dengan cara alami pasti akan lebih baik di bandingkan dengan cara-cara mengkonsumsi obat-obatan ataupun pergi ke salon kecantikan. Bagaimanakah caranya ? Silahkan di simak caranya di bawah ini.

1.    Memanfaatkan Buah Mentimun

Buah mentimun ini selain untuk di makan, ternyata ada khasiatnya tersendiri sebagai ramuan herbal kecantikan yang salah satunya berkhasiat untuk menghilangkan kantung mata secara alami. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menyiapkan 1 buah mentimun yang sudah masak kemudian iris tipis-tipis. Buat irisan mentimun tadi sebagai masker mata Anda. Mata Anda akan terasa segar dan kantung mata akan hilang.

2.    Menggunakan Es Batu
Es Batu yang terasa dingin dan segar itu sangat berguna untuk mengompres kantung mata. Cara menggunakan Es Batu ini untuk menghilangkan kantung mata sangatlah mudah untuk Anda praktekkan di rumah. Pertama siapkan Es Batu berukuran sedang atau berukurran seukuran mata. Tempelkan Es Batu itu pada area kantung Mata anda.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah treatment tersebut secara rutin setidaknya 3 kali dalam seminggu. Masih banyak lagi cara-cara untuk mengatasi kantung mata, menghilangkan kantung mata secara alami, namun dengan 2 cara tadi sudah cukup untuk menghilangkan kantung mata Anda.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top