Caraku Mengatasi Masalah

Minggu, 10 April 2016

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami Dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami  Dengan Cepat dan Mudah - Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang paling sering dialami oleh orang- orang. Karena jerawat dapat tumbuh dengan mudah pada kulit kita khususnya pada kulit dada, wajah dan juga punggung. Sebenarnya jerawat dapat kita hilangkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan perawatan kulit di salon-salon atau tempat- tempat lainnya, akan tetapi tentu tidak semua orang dapat melakukan hal itu karena mungkin saja tidak semua orang punya uang untuk pergi ke tempat tersebut dan juga tidak semua orang punya waktu untuk ke tempat- tempat perawatan kulit.

Sebenarnya jika kita tau bahwa masih banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghilankan jerawat secara alami dan juga tanpa efek samping dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya banyak dan hasilnya tentu sangat memuaskan, dan cara itulah yang akan saya bahas di artikel kali ini, jadi silahkan anda simak beberapa cara untuk menghilangkan jerawat secara alami dan dengan cepat dan mudah berikut ini.

1. Menggunakan Madu
Madu dapat anda gunakan untuk dapat menghilangkan jerawat karena pada dasarnya madu memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh manusia karena madu mengandung anti biotik yang dapat menyembuhkan penyakit manusia seperti jerawat, batuk dan lain sebagainya. Nah selain enak, madu juga dapat menghilangkan jerawat anda lho jadi silahkan konsumsi madu secara rutin.

2. Menggunakan Bawang Putih.
Anda juga dapat menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat anda, caranya pun cukup mudah yaitu dengan cara mengoleskan bawang putih disekitar wajah yang digerogotin oleh jerawat dan silahkan anda rasakan sendiri khasiatnya setelah beberapa hari dan ingat lakukan secara rutin sampai jerawat pada wajah anda benar- benar hilang.

3. Menggunakan Lemon.
Lemon juga terbilang ampuh dalam menghilangkan jerawat pada tubuh anda dan wajah anda, cara pemakaiannya sama dengan bawang putih yaitu dengan cara dioleskan pada wajah dan lakukan secara rutin sampai jerawat hilang.

Facebook Twitter Google+

 
Back To Top