Caraku Mengatasi Masalah

Rabu, 10 Februari 2016

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger - Saya yakin semua blogger pasti memiliki tujuannya masing-masing, ada yang ingin berbagi atau ada yang hanya meluangkan hobi serta hanya untuk mengisi waktu luang mereka. Namun pada akhirnya semua blogger juga memiliki satu tujuan yaitu untuk dapat menghasilkan dollar dari blog yang mereka kelola. Karena memang tujuan semua blogger memang hanya itu.

Nah untuk anda yang menjadi seorang bloggerdan ingin menghasilkan uang akan tetapi belum tau caranya maka anda datang ke tempat yang tepat karena disini kita akan membahas beberapa trik dan cara untuk menghasilkan uang dari blogger, lalu bagimana saja caranya?, yuk kita simak bersama, berikut penjelasan dibawah ini.

1. Menjalankan Program Afilliasi.
Untuk anda yang sudah memiliki trafik blog yang tinggi mengapa tidak mencoba program Afilliasi aja ?, anda dapat mencai orang- orang yang tertarik untuk meriview situsnya atau memasng iklan situsnya di blog anda. Nah dengan begini sesuai dengan trafik anda maka semakin tinggi bayarannya juga akan semakin besar dan sebulan setidaknya anda bisa mendapatkan uang sekitar 1 juta hanya dari program ini, lumayan bukan ?.

2. Menggunakan Program PPC.
Anda juga dapat menjalankan program PPC dari situs- situs terkenal seperti Revenuehits, propeller ads dan lain sebagainya. Program PPC ini akan menggunakan situs anda untuk menempatkan iklan dari situsnya. dan anda akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang berasal dari blog anda, maka semakin besar trafik blog anda maka akan semakin besar juga kesempatan anda untuk dapat mendapatkan klik iklan tersebut.

3. Mengikuti Program Google Adsense.
Anda semua pasti sudah tau dengan situs PPC yang satu ini bukan?, ya google Adsense atau yang disingkat dengan GA merupakan sebuah situs PPC terbesar serta paling banyak dalam membayar publishernya, sudah banyak orang yang menghasilkan jutaan dari program Google Adsense ini dan tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mendaftar dan mengikutinya, memang benar bahwa Google adsense jangan jeli dalam meriview publishernya jadi akan sangat sulit untuk diterima.

Facebook Twitter Google+

 
Back To Top