Caraku Mengatasi Masalah

Kamis, 02 Maret 2017

CARA MUDAH TRANSFER BEBAS BIAYA ADMIN BANK KE SEMUA BANK

Sebagai pelaku bisnis Online pasti sering melakukan transfer ke beberapa bank berbeda dan tentunya ada biaya transfer untuk transfer ke beda bank yang besarnya berbeda beda kisaran 3000 s.d 10000, Apakah anda pernag mengalaminya, Apakah anda membuat rekening dari setiap Bank yang ada di Indonesia, atau anda ranfer  ke teller untuk menghindari besarnya biaya transfer antar Bank, Coba anda hitung berapa yang sudah anda keluarkan untuk membayar biaya transfer antar bank tsb, missal anda dalam sebulan melakukan transfer 5X berarti dalam sebulan anda akan mengeluarkan dana tambahan ( missal kita ambil biaya transfer 5000 ) jadi 5000X5=25000, Nah itu untuk 1 bulan tinggal kalikan saja klo dilakukan dalam sebulan dan kemungkinan bisa lebih dari segitu karena belum tentu juga anda transfer 5X dalam sebulan apalagi anda yang aktif di dunia ONLINE

Perkenalkan saya Agus Rafiqusubhan pelaku Bisnis Online diantaranya jual beli secara Online dan bisnis PPOB, dalam seminggu saya bisa melakukan transfer 3X ( maklum keterbatasan dana ) anda bisa hitung aberapa biaya yang harus saya keluarkan dalam sebulan untuk biaya transfer antar bank. Selama beberapa tahun terakhir ini saya melakukan transfer langsung ke bank tujuan walaupun beda bank jadi pastinya kena biaya transfer antar bank.

Baru sebulan kebelakang saya menemukan informasi dari sebuah Grup WA yaitu FLIP, tapisebelum saya gabung FLIP saya sempat browsing dulu mencari yang cara kerjanya hamper mirip dengan FLIP, ternyata ada bebrapa juga dan saya pelajari ternyata sangat mudah sekali, tapi dengan kemudahantersebut jadi was was juga apa ada jaminan kalu kita transfer uang kita akan sampai ke tujuan , Setelah saya pelajari dan bandingka satu sama lain di dukung oleh banyaknya saran dari teman teman yang lain, saya memutuskan untuk terus menggunakan FLIP dan meninggalkan aplikasi serupa dengan FLIP. MENGAPA……??? Ini dikarenakan FLIP beda dengan yang lain yaitu adanya Verifikasi Tatap muka antara kita sebagai pengguna dengan managemen FLIP, Ternyata verifikasi tersebut merupakan arahan dari pihak BI jadi secara tegas bahwa FLIP aman karena sepengetahuan pihak BI .

Gimana Sih Cara Daftar FLIP..??? GAMPANG SEKALI

Yang jelas anda daftar dulu baik melalui Android yang aplikasinya harus anda download dulu via playstore atau bisa juga langsung menuju web FLIP (https://flip.id/ ) isi semua data yang diinta terus verifikasi no hp, dan yang terakhir verifikasi tatap muka, Kita akan di arahkan juga untuk masuk grup WA FLIP jadi aka nada pemberitahuan kapan dan dimana kita bisa melakukan verifikasi tatap muka, sangat mudah sekali dalam hal verifikasi tatap muka anda tinggal dating ke tempat yg sudah di janjikan terus menunjukan KTP/SIM ataupun Pasport dan menyebutkan alamta email yang terdaftar setelah itu langsung aktif dan bisa langsung digunakan.

Demiakian lah semoga bisa bermanfaat sedikit banyak membantu kita dalam hal mengurangi pengeluaran biaya untuk biaya transfer antar bank.

SALAM FLIPER
085295661159
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top